Terkait Narkoba, Oknum Kepala Desa dan Dosen Ini Ditangkap

man-headphones
Ilustrasi, penangkapan Bandar narkoba oleh BNN. (Foto: Antara/Septianda Perdana)

zonalima.com – Ditangkapnya seorang oknum kepala desa dan dosen terkait dengan narkotikan jenis sabu-sabu membuat masyarakat Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah geger.

Kabar penangkapan itu pun dibenarkan oleh Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Hendra Wirawan saat dikonfirmasi pasa Minggu (5/3/2017). Menurutnya, oknum kepala desa tersebut ditangkap pada Kamis (2/3/2017) lalu, namun kabar penangkapan tersebut baru menyebar pada pekan ini.

Hendra menjelaskan oknum tersebut ditangkap di desanya di Jalan Sukabumi, Kecamatan Baamang, Sampit. Namun demikian pihaknya belum memberikan konfirmasi secara rinci terkait dengan siapa oknum kepala desa tersebut.

Namun dari informasi yang beredar di masyarakat, oknum tersebut diketahui sempat berusaha membuang barang bukti berupa sabu-sabu dalam pipet kaca ke belakang rumah namun sudah ketahuan oleh aparat kepolisian.

Kabar tertngkapnya oknum keala desa itu pun membuat warga dan jajaran pemerintah daerah setempat geger. Mereka segera meminta penjelasan dari Camat Parenggean, Samsudin Mulano, namun yang bersangkutan belum bisa dihubungi.

Selain tertangkapnya seorang oknum kepala desa, hal yang tidak kalah mengejutkan adalah tertangkapnya seorang dosen dari salah satu perguruan tinggi di Sampit. Ia ditangkap bersama dengan dua orang rekannya pada Jumat (3/3/2017) dirumah sang dosen.

Barang bukti berupa pipet kaca berisi sabu-sabu berhasil ditemukan saat penggerebekan berlangsung, selain itu polisi juga mendapatkan barang bukti lain berupa bong dari botol air mineral, dua pipet plastik, kompor dari korek api gas, dua buah sumbu kompor dan satu lembar plastik klip kecil.

Terkait penangkapan oknum dosen ini, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi seperti dilansir Antara.

Baca juga berita aslinya di sini. (*)

Terpopuler

To Top