Ini Kesan Chelsea Islan Setelah Nonton Beauty and The Beast

man-headphones
Beauty and The Beast. (Foto: Disney.co.uk)

zonalima.com – Banyak sekali penggemar film live action dari serial Disney Beauty and The Beast, salah satunya adalah aktris Chelsea Islan. Ia mengaku menyukai pertunjukan musikal yang dihadirkan dalam film tersebut.

Meski ada bebera paperubahan yang membuat film live action itu berbeda dengan animasinya, ia secara pribadi mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Aku suka dan sesuai ekspektasi, sukanya bagian musikalnya juga. Karena aku suka sama teater,” kata Chelsea di kawasan Jakarta Barat belum lama ini.

Sementara itu, faktor lain yang membuatnya suka terhadap film yang diangkat dari animasi klasik Disney berjudul sama itu adalah pemerannya.

Dara 21 tahun itu menilai kalau Emma Watson yang berperan sebagai Bell sukses memerankan tokoh tersebut. Tidak hanya akting, Emma juga bernyanyi dalam film tersebut. Menurut Chelses, kemampuan aktris Hollywood tersebut dalam bernyanyi tidak kalah bagus.

“Dari semua aktris muda di Hollywood, aku paling suka Emma Watson, sehingga ini kayak miimpi jadi kenyataan juga. Mewakili Disney dari Indonesia di filmnya Emma Watson. Dia cocok sekali,” kata Chelsea seperti dikutip laman Jpnn.

Baca juga berita aslinya di sini. (*)

Terpopuler

To Top