Kehamilan Kedua Tidak Membuat Ayu Deri Capek

man-headphones
Ayu Dei saat kehamilan pertamanya. (Foto: Liputan6.com)

zonalima.com – Kabar bahagia datang dari pasangan Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau yang akan segera dikarunia buah hati kedua.

Usia kehamilan Ayu saat ini dikeahui telah memasuki bulan ke lima, namun demikian Ayu tetap disibukan dengan aktivitasnya sebagi presenter. Ia sendiri mengaku senang menjalani aktivitas tersebut dan tidak merasa capek meski sedang hamil.

“Kalau sibuk masih sama, tapi kenapa ya aku enggak merasa capek. Malah aku cukup seneng dengan banyaknya kegiatan. Mungkin bawaan jabang bayi,” ucap Ayu saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (1/3/2017) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Ayu menjelaskan kalau dirinya sangat menikmati setiap kegiatan yang ia lakukan. Meski sebelumnya ia sempat mengalami drop, namun ia tetap menjalai semua aktivitasnya dengan semangat.

“Aku sih nerima semua job live, kalau yang tapping gitu takut kecapekan. Sampai sekarang masih jalan terus, walau di tiga minggu pertama aku mual-mual. Seiring berjalannya waktu aku lebih kuatlah pokoknya untuk anak kedua aku,” ucapnya.

Sementara itu, saat ditanya jenis kelamin sang jabang bayi, Ayu mengaku sudah mengetahuinya. Namun ia masih merahasiakannya kepada publik.

“Aduh, nanti aja nanyanya pas udah lahir ya,” ucapnya lagi seperti dilansir Jpnn.

Baca juga berita aslinya di sini. (*)

Terpopuler

To Top