Berbanderol Hampir Rp 39 Juta, ASUS ROG GT51C Bidik Profesional Gamer

man-headphones
Ilustrasi ASUS ROG GT51/ASUS

ZONALIMA.COM, JAKARTA - ASUS belum lama ini memperkenalkan sebuah desktop gaming yang ditujukan untuk para hardcore dan professional gamer di Indonesia, yakni ASUS ROG GT51.

Menurut Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu, ASUS ingin mendominasi pasar perangkat gaming dengan cara terus menyediakan peralatan yang memadai dan berkualitas kepada konsumen.

Selain itu, Galip melanjutkan, inovasi juga merupakan hal penting lain yang terus dilakukan untuk memenuhi ekspektasi para gamers yang selalu mencari perangkat terbaik.

“ASUS ROG GT51C adalah wujud dari inovasi dan keseriusan ASUS memberikan perangkat terbaik untuk para konsumen dan gamer andal di Indonesia,” ujar Galip dalam siaran persnya belum lama ini.

ASUS ROG GT51C dibekali dua buah komponen penting yakni prosesor Intel Core i7-7700K dan Nvidia GTX 1080. Selain itu, kombinasi media penyimpanan berbasis NVMe SSD berkapasitas 256 GB dengan fitur RAID 0 dan HDD 1 TB, menyuguhkan keleluasaan sekaligus kecepatan dalam mengakses sistem serta menyimpan banyak file di dalamnya.

“Kode K pada Intel Core i7-7700 menandakan bahwa chip tersebut siap di-overclock, dijalankan lebih kencang lagi performanya, hingga mencapai kecepatan 4,8GHz tanpa perlu reboot. Hal ini menjadikan desktop ASUS ROG GT51 memiliki performa yang paling ekstrim sebagai sebuah PC gaming,” jelas Galip.

Galip menambahkan, selain prosesor, komponen GPU-nya juga bisa di-overclock kecepatannya mencapai 1707MHz. Penyematan memori RAM bertipe DDR4 berkecepatan 2800MHz berukuran 16 GB, membuatnya berjalan semakin mulus dan kencang untuk bermain game kelas AAA ataupun menjalankan aplikasi secara multitasking.

“Melalui dukungan komponen internal seperti ini, kami yakin gamer akan takjub dengan performa dan kinerja yang dibuat oleh ASUS ROG GT51C dalam menjalankan berbagai game kelas berat masa kini,” kata Galip.

“Untuk pendinginan, desktop ini menggunakan tiga buah mekanisme cooling system yakni, CPU liquid cooler, isolated air flow, dan air tunnel VGA,” tambahnya.

Adapun ASUS GT51C juga dilengkapi dengan audio Hi-Fi (High Fidelity) menggunakan teknologi dari Sabre ESS 9018 DAC. ASUS juga menyediakan sebuah keyboard mekanik dan mouse ROG GX900 untuk desktop ini yang dibundle secara ekslusif.

Produk ini sendiri dibanderol seharga Rp 38.999.000 (tanpa monitor) dan berlaku garansi selama dua tahun.

Terpopuler

To Top