Zurich Action Promise, Jaminan Klaim Asuransi Cepat dari Zurich Insurance Indonesia

man-headphones
Presiden Direktur Zurich, Philippe Danielski (kanan)/IST

ZONALIMA.COM, JAKARTA - Sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk menyediakan layanan terbaiknya, Zurich belum lama ini meluncurkan Zurich Action Promise untuk asuransi perjalanan.

Zurich Action Promise merupakan layanan yang memberikan jaminan bagi nasabah untuk mendapatkan layanan klaim yang cepat. Satu hari kerja untuk proses konfirmasi penerimaan klaim, tiga hari kerja untuk konfirmasi klaim sejak dokumen klaim diterima secara lengkap, dan tujuh hari kerja pembayaran klaim setelah konfirmasi persetujuan diperoleh dari nasabah.

Apabila layanan Zurich Action Promise tidak terpenuhi, maka nasabah akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 250 ribu.

“Kami percaya bahwa nasabah harus mendapatkan pelayanan yang mudah, cepat dan nyaman untuk proses klaim asuransi. Catatan kami menunjukkan bahwa tingkat kepuasaan pelanggan akan layanan klaim sangatlah tinggi dengan rata-rata di atas 90 persen," ujar Presiden Direktur Zurich, Philippe Danielski di Jakarta, belum lama ini.

"Kami yakin bahwa program Zurich Action Promise untuk asuransi perjalanan akan memberikan pengalaman yang positif dan menyenangkan,” tambahnya.

Terpopuler

To Top