Rayakan Ulang Tahun Kedua, HappyFresh Luncurkan Layanan B2B Hingga Inovasi Teknologi

man-headphones
(Kiri ke kanan) Andrey Mongi, Head of Digital Banking, Standard Chartered Bank Indonesia, Fajar Budiprasetyo, Co-Founder dan CTO HappyFresh Group, Guillem Segarra, CEO HappyFresh Group, Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia, dan Yuni Venkatraman, salah seorang Proud HappyFresher, saat foto bersama di perayaan acara ulang tahun perusahaan yang kedua di Jakarta, Kamis (23/3/2017) lalu/IST

ZONALIMA.COM, JAKARTA - Hadir sebagai pionir aplikasi grocery shopping online di Indonesia sejak 23 Maret 2015, HappyFresh Indonesia belum lama ini merayakan hari jadinya yang kedua.

Dengan mengusung tema #HappyFresh2You, HappyFresh Indonesia turut menyampaikan sejumlah pengumuman. Satu di antara pengumuman itu yakni HappyFresh telah meluncurkan layanan Business to Business (B2B), yaitu HappyCorporate.

HappyCorporate menyediakan layanan belanja untuk kebutuhan rutin perusahaan (pantry supplies), seperti tisu, kopi, gula, teh, buah dan makanan ringan. Hingga kini, HappyCorporate telah mendapat sambutan positif dan menjaring 14 perusahaan sebagai penggunanya. Layanan HappyCorporate ini sesuai dengan misi HappyFresh untuk dapat menyediakan lebih banyak pilihan produk dan juga melayani lebih banyak pelanggan.

Selain itu, HappyFresh melakukan inovasi teknologi agar dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dan menyediakan layanan yang lebih mumpuni. Tahun ini, HappyFresh memperkenalkan aplikasi HappyFresh versi 2.0 dengan tampilan antar-muka (user interface) dan home screen terbaru, serta fitur promo untuk kartu kredit terbaru.

HappyFresh juga menghadirkan fitur-fitur lain, seperti My Items, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pengecekan terhadap produk-produk yang sering dibeli, Delivery Checker untuk melacak pesanan pelanggan, Shopper Notes yang menyediakan kolom agar pelanggan dapat memberi pesan kepada Personal Shopper melalui aplikasi terkait spesifikasi barang yang ingin dibeli, serta peta terbaru dan kolom notifikasi.

“Kami sadar bahwa tampilan antar-muka merupakan salah satu elemen penting yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, terutama untuk bisnis berbasis aplikasi dan website seperti HappyFresh," ujar Co-Founder dan CTO HappyFresh Group, Fajar Budiprasetyo, dalam siaran persnya belum lama ini.

"Karena itu, kami terus-menerus melakukan inovasi yang dikembangkan berdasarkan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan, sehingga pelanggan dapat lebih nyaman dan semakin mudah dalam menggunakan HappyFresh," tambahnya.

Terpopuler

To Top