Diterjang Banjir, Jembatan Transyogi Ambruk

man-headphones
Ilustrasi jembatan ambruk. (Foto: dok. Jpnn)

zonalima.com – Terjangan banjir pada pondasi Jembatan Cipamingkis yang berada di Jalan Transyogi Cibubur-Cianjur tepatnya di Kampung Jagaita, Desa Jonggol, Bogor ambruk pada Kamis (13/4/2017).

Jembatan tersebut merupakan jembatan milik pemerintah Provinsi Jawa Barat yang menjadi penghubung antara Jonggol dengan Cariu. Jembatan ini dibangun pada 30 tahun lalu dan seiring dengan dibukanya jalan yang dinamai Transyogi maka jembatan ini juga disebut sebagai Jembatan Transyogi.

Akibat ambruknya jembatan pada Kamis malam sekitar pukul 23:00 ini arus kendaraan hanya bisa dilalui dari arah Jonggol ke arah Cariu atau sebaliknya dengan cara memutar seperti dijelaskan dalam laman Jpnn berikut;

  1. Pengguna bisa memutar melalui Cibarusah Desa Sinarjati ke Kp. Rawabogo Desa Weninggalih dan keluar di Jalan Transyogi
  2. Memutar melalui Kecamatan Sukamakmur -Gang Batu Desa Sukaharja- Menteng Desa Sukadamai –KpMengker Desa Sirnagalih jalan Transyogi atau dari Gang Batu araj ke Nyengcle Desa Selawangi, Cariu.

Baca juga beirita aslinya di sini. (*)

Terpopuler

To Top