Asik, Ada Aplikasi Anti-Gangguan Berkendara dari Samsung

man-headphones
Tampilan aplikasi ‘In-Traffic Replay’ milik Samsung. (Foto: Samsung.com)

zonalima.com – Banyak pengendara, baik mobil maupun motor yang menggunakan headset saat berkendara, dan hal itu merupakan salah satu masalah besar dalam penggunaan smartphone karena dapat megganggu pengguna jalan lainnya dan sering kali meyebabkan kecelakaan.

Karenanya, Samsung, sebagai salah satu perusahaan smartphone terbersar di dunia kini menghadirkan sesuatu yang menurut mereka bisa mengatasi hal tersebut, yang diberi nama ‘In-Traffic Replay’.

Aplikasi untuk Android ini tengah dalam pengembangan dan diyakini akan mulai tersedia pada pertengahan Mei mendatang yang bisa diunggah melalui aplikasi Google Play Store.

Samsung mengklaim kalau aplikasi ini akan membantu mengurangi tekanan sosial merespon – perasaan yang dirasakan orang saat mendapatkan telepon atau pesan ketika berada di jalan. Selain itu ‘In-Traffic Replay’ akan secara otomatis aktif ketika mendeteksi Anda sedang mengemudi atau berkendara menggunakan sensor telepon.

Kemudian, saat Anda mendapatkan telepon atau pesan, aplikasi ini akan mengirimkan kepada orang yang mencoba menghubungi Anda secara otomatis, demikian seperti dilansir Antara.

Baca juga berita aslinya di sini. (*)

Terpopuler

To Top