Gita Gutawa Ikut Bekomentar Soal Karangan Bunga untuk Ahok, Ini Katanya

man-headphones
Gita Gutawa. (Foto: Minikutumedia.com)

zonalima.com – Banyaknya karangan bunga yang datang untuk cagub-cawagub DKI Jakarta Busuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat tampaknya juga telah menarik perhatian penyanyi cantik Gita Gutawa.

“Bukan rahasia lagi, aku pendukungnya Pak Ahok (sapaan akrab Basuki Tjahaja Purnama, -red). Melihat begitu banyak rangkaian bunga sangat mengharukan. Ada yang bilag tipuan atau apa, tetapi yang pasti itu menunjukan support kita pada Pak Ahok,” kata Gita usai menghadiri acara di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kemarin, Kamis (27/4/2017).

Putri dari musisi Erwin Gutawa ini mengaku mendukung Ahok karena ia yakin dengan program-program yang digulirkan akan berdampak positif kepada warga Jakarta.

“Saya mendukung karena percaya sama programnya,” kata penyanyi bersuara unik itu.

Meski pada akhirnya pasangan calon yang ia jagokan kalah paada putaraan kedua lalu, ia mengaku telah menerima kekalahan tersebut.

“Memang kalau tidak terpilih ya sudah seperti itu jalannya. Saya merasa beliau salah satu sosok yang inspiratif dan sangat membantu Jakarta untuk maju,” katanya lagi.

Hingga kemarin, Kamis (27/4/2017), karangan bunga untuk Ahok sudah berjumlah 2.000-an. Tidak hanya itu, para penggemar dan pendukung Ahok juga berbondonng-bondong mendatangi Balai Kota untuk sekedar bertemu Ahok-Djarot dan befoto bersama, demikian dilansir Antara.

Baca juga berita aslinya di sini. (*)

Terpopuler

To Top