Bersiaplah untuk Holo 360, Senjata Baru Acer

man-headphones
Ilustrasi untuk Holo 360, kamera sekaligus smartphone keluaran Acer. (Foo: Ist)

zonalima.com – Setelah sempat terpuruk dengan berbagai produknya, tahun 2017 ini seperti Acer akan kembali bangkit dengan melahirkan sejumlah produk teranyarya.

Seperti diketahui, sebelumnya Acer telah meluncurkan jam tangan, monitor dan kini tiba saatnya untuk Holo 360 yang diperkenalkan di Amerika Serikat (AS).

Secara ringkas, dimensi Holo 360 ini lebih mirip dengan smartphone yang dilengkapi dengan dua lubang kamera. Dengan layar tiga inci, slot kartu dan seperti tombol navigasi operasi, kamera ini sangat berbeda dengan kamera sekelasnya.

Selain itu, Holo 360 menggabungkan smartphone dan kamera serta berplatform Android. Yang lebih hebat lagi, perangkat ini terintegrasi dengan modem 4G LTE dan Wi Fi sehingga pengguna bisa mengunggah hasil fotonya ke media sosial atay YouTube.

Tidak berhenti di sana, sebagai kamera yang teritegrasi dengan smartphone, perangkat ini jelas juga bisa menerima dan melakukan panggilan telepon.

Sayangnya, pihak Acer menyatakan kalau mereka baru menghadirkan bentuk prototype-nya saja. Belum ada pernyataan resmi dari perusahaan asal Tiongkok tersebut, demikian dilansir Jpnn.

Bacajuga berita aslinya di sini. (*)

Terpopuler

To Top