Kesedihan Zaskia A. Mecca Atas Bom Kampung Melayu

man-headphones
Zaskia Adya Mecca. (Foto: Jawapos)

zonalima.com – Kejadian bom bunuh diri di Kampung Malayu, Jakarta Timur beberapa waktu lalu juga membuat aktris Zaskia Adya Mecca merasa sedih dan mengecam keras pelaku pemboman tersebut.

Menurutnya, yang membuatnya semakin sedih adalah karena kejadian ini terjadi saat masyarakat muslim tengah mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadhan dan membuat masyarakat takut serta merasa terteror.

“Sedih banget, mau Ramadhan malah ada kejadian bom. Orang atau masyarakat jadi merasa diteror dan enggak aman, mereka panik,” kata Zaskia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (25/5/2017).

Dalam kesempatan tersebut, istri dari sutradara Hanung Bramantyo itu meminta masyarakat untuk tidak terlalu panik dalam menyikapi hal tersebut.

“Teroris sedang meneror saat ini, jadi yah tajutnya itu secukupnya aja. Ketika keluar rumah, niatkn hati untuk berhijrah dan berjihad di jalan Allah. Intinya kita janga takut,” ucap ibu dua anak itu

Selain itu, ia juga mengingatkan untuk selalu berzikir di mana pun berada agar selalu berada dalam lindungan Allah dan selalu menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah.

“Memang kita enggak tahu satu detik kemudian. Aku enggak pernah keluar malam, begitu juga suami, tinggal minta ke Allah. Kita juga biar udah di rumah kan, tapi kalau Allah berkehendak bisa apa,” tambahnya seperti dilansir Jpnn.

Baca juga berita aslinya di sini. (*)

Terpopuler

To Top