Bersiap, Akan Ada Album Baru dari Rain Akhir Tahun Ini

man-headphones
Rain, aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan. (Foto: Ogilvy)

zonalima.com – Rain, aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan ini berencana akan meluncurkan album terbarunya pada Desember 2017 ini.

“Jika saya bisa membintangi drama bagus lainnya, saya berharap album baru saya akan rilis pada bulan Desember. Tapi jika tidak memungkinkan, mungkin sekitar pertengahan November,” kata Rain.

Pria berusia 35 tahun itu diketahui tengah telibat dalam fim ‘Uhm Bok-dong’ yang bercerita tentang pesepeda terkenal Uhm Bok-dong.

Dalam film tersebut, diceritakan bahwa Uhm Bok-dong menjadi simbol kebanggaan masyarakat Korea saat harus bertanding dengan pesepeda asal Jepang hingga akhirnya berhasil memenangkan kejuraan yang berlangsung selama masa penjajahan Jepang atas negaranya pada 1910-1945.

Menurutnya, pembuatan film tersebut baru sekitar 40 persen dan dirinya berharap bisa memfokuskan aktivitasnya selama pebuatan film hinga pertengahan Agustus mendatang.

Sementara terkait dengan karir bermusiknya sebagai penyanyi pop diketahui kalau ia memulai debutnya pada tahun 2002 lalu. Ia juga perah menjadi salah satu dari ‘100 Most Ifluential People’ versi majalah Time Amerika Serikat pada tahun 2006 dan 2011.

Kembali ke karirnya di dunia peran, ia diketahui pernah membintangi beberapa film Hollywood seperti ‘Speed Racer’ pada tahun 2008, ‘Ninja Assassin’ pada tahun 2009. Ia juga pernah membintangi serial televisi Cina berjudul ‘Diamond Love’, demikian dilansir Antara

Baca juga berita aslinya di sini. (*)

Terpopuler

To Top