Samsung, Merek Paling Terpercaya di Asia

man-headphones
Samsung. (Foto: TechCrunch.com)

zonalima.com – Perusahan papan atas Samsung baru saja mendapatkan penhargaan sebagai posisi teratas dalam riset pasar yang dilakukan Nielsen ‘survei 1.000 mereka teratas di Asia’ yang meliputi seluruh produk konsumen.

Dengan pendapatan tersebut, sepertinya konsumen sudah memaafkan kejadian terkait salah satu produknya, Galaxy Note yang cukup mengecewakan dan saat ini juga sudah kembali lagi.

Diketahui bahwa penghargaan ini merupakan penghargaan keenam yang didapatkannya selama enam tahun berturut-turut. Hal ini tidak hanya membatasi dirnya dengan merek-merek Asia lainnya namun juga merek sekelas Apple dan Nestle.

Survei yang dilakukan secara online itu melibatkan lebih dari 6.000 peserta di 13 negara Asia. Mereka diminta untuk memilih merek yang paling terpercaya untuk 17 kategori produk konsumen yang berbeda.

Setelah perhitungan hasil, Samsung muncul yang secara teori, sebagian dapat dikaitkan tidak hanya dengan kualitas produknya tapi juga variasi yang cukup banyak.

Namun demikian, pihak Samsung sendiri mengklaim kalau mereka mengalami kegagalan dengan Note 7, demikian dilansir Antara.

Baca juga berita aslinya di sini. (*)

Terpopuler

To Top