Vokalis Linkin Park Ditemukan Tewas di Rumahnya

man-headphones
Linkin Park. (Foto: Amazon.com )

zonalima.com – Jagat hiburan dunia berduka atas meninggalnya vokalis utama dari Linkin Park, Chester Bennington. Pasalnya, ia ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Palos Verdes Estates, Los Angeles, California pada Kamis (20/7/2017) akibat gantung diri.

Kabar duka ini datang ditengah padatnya jadwal tur dunia Linkin Park yang betajuk ‘One More Light’. Bahkan, grup musik rock alternatif asal California itu dijadwalkan akan melakukan aksinya di Xfinity Center, Massachusetts pada 27 Juli 2017 mendatang.

Sementara itu, pihak kepolisian Palos Verdes belum memberikan rincian penyebab kematian pria kelahiran 20 Maret 1976 itu. Namun juru bicara kepolisian mengatakan bahwa ada pangilan darurat dari Blok 2800 di Via Victoria, Palos Verdes pada pukul 08:56 pagi waktu setempat.

Sebelumnya diketahui bahwa vokalis berusia 41 tahun itu pernah menyampaikan pengakuan mengejutkan bahwa dirinya pernah memiliki keinginan untuk bunuh diri yang dipicu oleh pelecehan yang pernah dialaminya saat masih kecil.

Selain itu, sebelumnya ia juga telah berjuang untuk lepas dari pengaruh alcohol dan obat terlarang yang telah bertahun-tahun ia konsumsi. Vokalis dengan nama lahir Chester Charles Bennington itu meninggalkan enak orang anak dari dua pernikahannya, demikian dilansir laman Jpnn.

Baca juga berita aslinya di sini. (*)

Terpopuler

To Top