Presiden Jokowi Ikut Nimbrung Soal Pernikahan Raisa

man-headphones
Artis papan atas Raisa bernyanyi di Istana Negara, di hadapan Presiden Jokowi, pada suatu ketika. (Foto: Setkab.go.id)

Bandung, ZONALIMA.COM - Presiden Joko Widodo mengikuti acara dies natalis Universitas Padjajaran Bandung, Senin (11/9). Presiden menyampaikan orasi pada acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Presiden menyinggung peran media sosial. Di media sosial semua penggunanya (warganet) dapat menyampaikan segala sesuatunya secara terbuka. Namun Presiden mengingatkan bahwa media sosial sebaiknya digunakan untuk hal yang positif. 

"Yang jelek-jelek, fitnah harus kita hentikan, medsos dipakai untuk hal positif," kata Presiden di acara sidang terbuka Unpad yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-60 universitas itu.

Presiden memberi contoh dalam satu-dua hari ini dimana di media sosial ramai dengan konflik Raisa. Tidak sedikit warganet yang memberi komentar di media sosial dan dengan mention akun Presiden. "Ini (Raisa) aset Indonesia suaminya Australia," ucap Kepala Negara. 

Tidak hanya Raisa, warganet pun menyebut artis lainnya, Laudya Cynthia Bella yang juga menikah dengan warganegara asing.

Adanya kemudahan berkomunikasi membuat warganet bisa berkomunikasi dengan. "Inilah keterbukaan yang kita hadapi dan harus siap," katanya.

Seperti diketahui, salah satu penyanyi papan atas Indonesia, Raisa Andriani resmi dipersunting Hamish Daud. Acara ijab kabul dilangsungkan di hotel Ayana Midplaza Jakarta, Minggu (03/09/2017). Waganet pun menyebut tanggal pernikahan Raisa itu sebagai “Hari Patah Hati Nasional”.

Turut mendampingi Presiden, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan   Rektor UNPAD Tri Hanggono Achmad.

Terpopuler

To Top