Setnov Kecelakaan, Dirawat di RS Medika Permata Hijau

man-headphones
Ketua DPR RI Setya Novanto. (Foto: Antara)

zonalima.com – MOBIL yang ditumpangi Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) mengalami kecelakaan saat hendak live di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta, sesaat sebelum menuju Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (16/11/2017) malam. Saat ini, Setnov dirawat di Rumah Sakit (RS) Medika Permata Hijau Jakarta.

“Mobilnya itu lari kencang ke Metro, ada janji live di Metro. Kemudian mobilnya itu nabrak, hancur, kacanya pecah,” kata pengacara Setnov, Fredrich Yunadi usai menjenguk kliennya itu di RS Medika Permata Hijau.

Pascakecelakaan, jelas Fredrich, Setnov langsung dilarikan ke RS Medika Permata Hijau dan langsung ditangani di Unit Gawat Darurat (UGD). Setelah mendapatkan penanganan, Setnov kemudian dirawat intensif di salah satu ruangan di lantai 3.

“Tadi beliau pas saya lihat pingsan. Kepala memar dan luka, begitu juga tangan. Jadi tangannya luka,” kata Fredrich.

Tim dokter yang merawat Setnov, jelas Fredrich, ada empat orang. Saat ini Setnov masih dirawat intensif.

Fredrich mengaku, sebenarnya Setnov malam ini akan ke gedung KPK, memenuhi panggilan KPK. Saat kecelakaan, Setnov didampingi ajudan yang juga mengalami luka-luka.

“Sebenarnya beliau mau didampingi saya ke KPK,” ujarnya.

Saat ini, beredar video mobil yang diduga ditumpangi Setnov yang mengalami kecelakaan di jejaring sosial media. Mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1732 ZLO itu menabrak sebuah tiang.

Terpopuler

To Top