Penerimaan Santri Baru Pondok Pesantren Nurussalam Depok

man-headphones
Ilustrasi

Pondok Pesantren Modern Nurussalam Yayasan Nurussalam Effendi Muhajir, Kampung Panggulan, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, membuka penerimaan santri baru putra dan putri tahun pelajaran 2018/2019. Pendaftaran dimulai pada 17 Desember 2017 sampai kuota telah terpenuhi. Tes seleksi akan dilaksanakan setiap akhir bulan.

Materi tes seleksi terdiri dari tes tulis dan tes lisan. Tes tulis berupa tes matematika, bahasa Inggris, psikotes, dan imla’. Sementara, tes lisan berupa tes baca Al-Qur’an, praktik sholat, dan doa-doa.

Syarat pendaftaran secara rinci dapat dilihat di situs resmi pondok pesantren www.nurussalam.com dan www.nurussalam.ponpes.id atau telpon (0251) 8619276. Yayasan juga memberikan beasiswa penuh khusus anak yatim piatu dengan kuota terbatas.

Pondok Pesantren Nurussalam didirikan pada tahun 2015 oleh H. Effendi Muhajir, diperuntukkan bagi lulusan SD/MI dengan pendidikan selama 6 tahun SMP dan SMA. Beradaptasi dari kesuksesan Pondok Modern Darussalam Gontor dan Daar El Qolam Banten, Nurussalam membentuk kemordernan santri salafy sejak dini guna terciptanya generasi mu’min dan muttaqin yang kreatif, dinamis, futuris serta sanggup menghadapi berbagai medan dan resiko dengan penuh loyalitas terhadap nilai-nilai Al-Qur’an dan Sunnah. (*)

Terpopuler

To Top