Erma, Anggota FPKB DPR: Ikhtiar dan Doa untuk Pemilu Damai dan Kondusif

man-headphones
Erma Siti Mukaromah di Acara Mujahadah Kubro

Zonalima - ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Partai kebangkitan Bangsa (FPKB) Hj. Siti Mukaromah menghadiri acara "Mujahadah Kubro Al-Asmaaul Husna".

Perhelatan "Mujahadah Kubro Al-Asmaaul Husna" ini digelar di Desa Karangjati, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap pada Minggu (3/3/2019).

Menurut Erma, acara "Mujahadah Kubro Al-Asmaaul Husna" ini patut mendapat dukungan dari berbagai pihak.

"Karena bagaimana pun, kita akan memetik hikmah dan memohon doa kepada Allah SWT agar kehidupan masyarakat Kabupaten Cilacap dan Indonesia akan lebih baik. Tentu saja dengan mengharapkan ridho Allah SWT," kata Mbak Erma -- panggilan akrab Hj. Siti Mukaromah di sela acara "Mujahadah Kubro Al-Asmaaul Husna" di Cilacap, Minggu (3/3/2019).

Menurut Mbak Erma, menjelang pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden, Indonesia sangat membutuhkan suasana yang kondusif, damai dan aman. Selain berikhirar untuk saling menjaga suasana agar tetap kondusif, maka "Mujahadah Kubro Al-Asmaaul Husna" pun menjadi acara yang tepat diselenggarakan.

"Kami sangat mengharapkan agar Kabupaten Cilacap dan sekitarnya suasananya kondusif, damai dan aman. Semoga tidak terjadi hal-hal yang sama-sama tidak kita inginkan. Mari kita berdoa untuk kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang baik dan kondusif," Mbak Erma yang juga Caleg dari PKB untuk Dapil Jawa Tengah VIII (Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap).

Terpopuler

To Top